Pesona Dan Keseruan Hutan Monyet Ubud Bali

Pesona Dan Keseruan Hutan Monyet Ubud Bali

Hutan Monyet Ubud atau biasa disebut Mandala Wisata Wana Wena merupakan cagar alam. Ini merupakan salah satu wisata hutan terbaik, pasalnya disini anda bisa melihat monyet berkeliaran secara bebas. Temepat ini merupakan salah satu yang bagus dan wajib dikunjungi.

Kawasan tersebut merupakan kawasan yang sangat cantik, dengan pemandangan hutan liarnya. Ada sekitar 340 monyet yang memiliki rumah disana dan berbaur dengan manusia. Jadi jangan heran jika anda berada disana dan dikerubungi banyak monyet.

340 monyet tersebut ada sedikitnya 4 gerombol kera yang berbeda. Semuanya memiliki klan masing-masing. Ini menjadi salah satu yang menarik dimana 4 kelompok tersebut dianggap suci. Kelompok monyet tersebut nyatanya berhasil mengundang sektar 10 ribu turis.

Pesona Dan Keseruan Hutan Monyet Ubud Bali

Di hutan monyet anda bisa mendapatkan banyak ketenangan. Tentunya anda akan merassa senang dengan adanya monyet yang terus berkeliaran dan menganggap anda sebagai tamu. Ditempat ini juga ada sekitar 100 jenis pohon yang tumbuh. Geliat ini membuat hutan makin asri.

Di dalam hutan monyet juga terdapat pura hutan dalem agung, tempat ini digunakan untuk melakukan kremasi. Ini menambah kesan suci hutan monyet. Ada banyak yang datang kesana selain melakukan wisata alam juga melakukan kremasi.

Jalan menuju ke hutan monyet merupakan jalanan yang sering dikunjungi. Disana banyak sekali penjual makanan, jadi anda tidak usah bingung memilih makanan yang tepat sebelum memasuki hutan monyet. Di hutan monyet ada banyak yang datang tentunya anda juga harus hati hati dengan orang lain. Ingat selalu barang bawaan anda. Selain monyet yang kadang usil ada juga manusia yang usil.

Transportasi menuju ke hutan monyet merupakan jalan yagn mudah. Anda tidak perlu susah untuk membuat perjalanan anda. Anda akan dimanjakan dengan apa yang ada menuju ke ubud. Ada pemandangan yang sangat indah untuk menuju kesana.

Jika dari celukan bawang, pelabuhan anda akan menempuh waktu perjalanan hampir 3 jam. Namun jangan salah, setelah anda menuju ke hutan monyet anda seolah tidak lama menempuh perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *