Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya dan Pernyataannya

Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya dan Pernyataannya

Kecuali sebagai Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya, juga mempunyai banyak bisnis lainnya yang tersebar di pelosok Indonesia. PT General Energy Bali (GEB) sendiri yakni sebuah  perusahaan yang fokus dalam pengelolaan sumber kekuatan dan energi di Indonesia.

Bermacam-Macam Bisnis Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya

Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya yaitu seorang pebisnis berhasil yang mempunyai banyak usaha di berjenis-tipe-macam bidang. Suami dari Irnawati Sutanto ini mempunyai banyak perusahaan dan menjadi Direktur PT General Energy Bali (GEB). 

Pengusaha kelahiran Jakarta, tanggal 17 Juli 1958 ini mulai diketahui publik sebab mempunyai banyak investasi di dunia usaha dan tamasya. Dan sekarang, bisnisnya sudah merambah di arena internasional.

Sebagai seorang patent inventor sekaligus ayah dari Lukas Limanjaya ini sudah ikut serta menolong negara dalam penciptaan lapangan profesi. Baginya, lapangan profesi di Indonesia telah patut tercipta secara kontinyu, artinya seharusnya senantiasa ada hal baru yang dapat digali lagi.

Motivasi dan bermacam-macam bisnis Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya setidaknya dapat menjadi model contoh bagi kita, sekaligus menandakan bila Indonesia mampu mengelola kekuatan dan investasi sendiri tanpa campur tangan pihak luar.

Link terkait berikut adalah contoh putusan MA Tjandra Limanjaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *