DLHK (Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan) Temukan Indikasi Sumber Limbah

DLHK (Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan) Temukan Indikasi Sumber Limbah

Dinas lingkungan hidup menemukan indikasi sumber limbah yang terjadi di Bali. Pencemaran di Bali menjadi satu poin yang sedang disorot baru-baru ini. Namun ini terkait dengan kebocoran pipa yang terjadi di Bali. Tepatnya di kabupaten Badung. Ini membuat sesuatu yang wajib untuk dibenahi oleh dinas lingkungan hidup dan kebersihan.

Ada limbah yang dibuang ke tukad Penataran desa adat Peminge kelurahan Benoa, Kuta Selatan. Ini menjadi sesuatu yang sangat memalukan karena limbah yang seharusnya tidak disini. Malu untuk membuang limbah sembarangan.

Limbah yang muncul di Tukad Penataran dialirkan menggunakan 12 pipa. Pipa tersebut ditanam dalam dim. Kepala Dinas LHK telah menemukan indikasi darimana limbah tersebut bersumber. Limbah tersebut memiliki bau busuk dan berlendir. Ini sangatlah menjijikan dengan warna putih dan membuat orang enggan untuk melihatnya.

Seharusnya dinas bisa langsung mendapati tempat mana yang menghasilkan limbah tersebut. Karena jika saja pipa tersebut ditelusuri maka akan menjadi jawaban darimana limbah itu berasal. Limbah tentunya bukan berasal dari rumah tangga karena ini berwarna putih berlendir. Pipa yang ada ditempat pembuangan limbah tersebut merupakan pipa misterius. Pipa yang akan membuat orang susah dalam mencarinya.

Ini akan memakan waktu satu kali dua puluh empat jam, dengan data yang tepat dinas akan melakukan tindakan. Pipa tersebut merupakan pipa misterius, namun ada hotel yang berdiri ditempat tersebut. Hotel yang ada begitu banyak sehingga harus kembali diuji dan dikaji. Limbah ini berasal darimana. Jika hotel hotel yang mana.

Pihak yang terkait akan menelusuri beberapa hotel yang terindikasi mencemarkan limbah ditempat tersebut. Limbah yang berasal dari pipa misterius diduga dari hotel yang ada. Permasalahanya ada banyak pipa yang harus dibongkar. Dan ini memakan waktu, jika saja salah bongkar akan membuat dua kali pekerjaan. Membuat segalanya lebih mudah dan bersih.

Seharusnya ini menjadi catatan khusus untuk para pendiri hotel yang bisa membuat pipa yang bagus. Ini harus, pembuangan limbah harus sesuai standar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *