Celukan Bawang Dermaga Pesiar Wisata Baru

Celukan Bawang Dermaga Pesiar Wisata Baru

Buleleng Bali, menjadi sebuah tempat yang sangat menarik untuk dijadikan salah satu destinasi wisata. Destinasi wisata yang bisa berlabuh untuk kapal pesiar tersebut ada di Celukan Bawang. Lebih tepatnya karena daerah wilayah celukan bawang telah menjadi sebuah tempat untuk kapal bongkar muat.

Wilayah Celukan Bawang telah lama disasar para investor. Poin tersebut karena wilayah celukan bawang menjadi tempat baru yang empuk. Di wilayah ini ada industri semen. Ada juga wilayah yang diggunakan untuk sumber energy baru terbarukan seperti PLTU.

Namun lain kesempatan kita akan membahas hal tersebut, karena kali ini fokus kami yaitu tentang dermaga wisata celukan bawang. Saat ini dermaga Celukan bawang hanya bisa menampung kapal pesiar dengan kapasitas tidak lebih dari 3000. Diproyeksikan wisata pelabuhan Celukan Bawang akana bisa memuat sekitar 4000 penumpang. Namun ada kabar bahwa kapal Genting Cruise bisa berlabuh di Celukan Bawang.

Tujuan pembangunan baru wisata Celukan Bawang merambah ke bagian pesisir. Megaproyek ini merupakan salah satu cara  untuk membuat nyaman para wisatawan. Wisatawan asing dan lokal nantinya bisa membuat nyaman dengan adanya wisata kapal pesiar diCelukan Bawang.

Genting Cruise merupakan kapal pesiar yang mewah. Kapal tersebut bisa memuat sekitar 4000 penumpang. Hal tersbeut merupaklan salah satu yang besar. Sebuah kebanggaan antara proyek kerjasama dengan pemerintah singapura.

Dermaga kapal pesiar akan segera dibuat di wilayah Cleukan Bawang sehingga dapat membuat destinasi wilayah wisata yang baru. Ini semua merupakan pembaruan dari pemerintahan daerah setempat. Wilayah Celukan Bawang merupakan wilayah yang masih bisa untuk dijadikan tempat wisata. Wilayah tersebut merupakan wilayah yang bagus untuk dijadikan investasi wisata  di masa depan.

Bali tentun menjadi predikat terkuat untuk menarik wisatawan. Namun tidak hanya wilayah Bali saja, ada celukan bawang yang siap untuk menampung para wisatawan asing. Dermaga wisata Celukan Bawang mungkin terdengar asing. Kebanyakan wilayah yang terkenal yaitu sekitar Bali dan Buleleng. Karena hal terebut, pemerintah bekerjasama dengan bebrbagai pihak swasta untuk membuat wilayah Celukan Bawang menjadi lebih mudah untuk diakses dan dipaparkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *