Air Panas Singaraja Bali Utara Bukan Sembarangan

Air Panas Singaraja Bali Utara Bukan Sembarangan

Objek wisata alam di Bali yang menarik selain pantai ada banyak, salah satunya pemandian air panas alami. Bagaimana dengan pembaca, tertarik untuk mengunjungi tempat wisata pemandian air panas di Bali? Jika iya, halaman ini mengenai objek wisata pemandian air panas Banjar.

Sebagian orang terkadang melewatkan satu hal ini. Air panas singaraja Bali. Hal tersebut karena paling focus di bali yaitu seperti pantai. Ada wisata selain pantai dan air panas singaraja adalah sebuah jawaban bagi anda yang menginginkan sebuah tempat baru.

Air panas Banjar singaraja, biasa disebutkanya. Ini menjadi sebuah tempat yang terdengar baru. Tidak, tempat ini sudah lama hanya saja tidak setenar wilayah pantai Bali yang menjadi daya tarik terbaik. Orang berkata bahwa tempat air panas bisa menjadi sebuah solusi terbaik untuk melepeaskan lelah. Tidak hanya itu, air panas dapat membuat kulit anda lebih kencang.

Penyakit kulit dapat terobati dengan air panas ini. Tentunya bukanlah air panas sembarangan. Air panas di dalam bumi biasanya karena ada zat tertentu. Biasanya ada zat kapur yang terkandung dalam air. Ini yang membuat kulit menjadi lebih kencang. Namun untuk menyembuhkan kulit belum ada riset yang jelas.

Lokasi pemandian air panas banjar ini tidak begitu jauh dengan Celukan Bawang Bali. Berada di sebuah desa di Bali Utara. Desa banjar dan kecamatan pun ikut Banjar kabupaten Buleleng Bali. Jika anda susah mencari lokasinya kami kira dari Celukan Bawang sudah bisa mengakses GPS. Ikuti saja alur GPS hehe.

Sebenarnya dapat ditempuh 29 menit dari Wilayah Dermaga Celukan Bawang memalui jalan Gilimanuk. Cukup memakan waktu, tetapi jika anda menuju kesana anda tidak akan menyesal. Bagaimanapun anda harus memasuki wilayah air panas banjar jika menginginkan kehangatan terbaik di wilayah bali. Kehangatan air alami yang bisa anda dapatkan selain berlibur di Pantai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *