Café dengan Makanan Sehat di Canggu

Café dengan Makanan Sehat di Canggu

Salah satu kota di Bali yang sering dikunjungi wisatawan adalah Canggu. Mereka yang berkunjung ke Canggu tentu ingin menikmati berbagai macam obyek wisata yang ada. Selain wisata alam dan budaya yang sangat populer, Canggu juga terkenal dengan tempat nongkrong yang asyik. Tak heran banyak wisatawan yang berburu kuliner di Canggu.

Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi adalah Two Trees Eatery . Café tempat nongkrong anak muda Bali ini wajib Anda kunjungi karena semua makanan dan minuman ditempat tersebut dibuat dari bahan-bahan yang sehat. Baik menu sarapan, makan siang, maupun makan malam.

Café ini digagas oleh Laura Derepas dan Chloe Malaplate asal Prancis. Mereka bekerjasama dengan adam Hall yang merupakan pendiri dari Motel Mexicola. Menu yang disajikan dari café ini adalah makanan sehat bebas gula dan tidak mengandung bahan kimia atau racikan pabrik.

Selain kuliner yang sehat, Two Trees Eatery juga menawarkan suasanya yang nyaman dan tenang. Café ini sangat cocok untuk Anda yang ingin nuansa teduh dan santai. Konsep tersebut sangat disukai karena dapat menenangkan diri sambil menikmati kuliner yang lezat.

Interior yang dibangun didominasi oleh kayu yang dipermanis dengan dekorasi nuansa kuning keemasan. Setiap detail ruangan dirancang untuk kenyamanan pengunjung agar merasakan kenyamanan.

Nama Two Trees Eatery sendiri terinspirasi dari pohon yang tumbuh di depan tempat ini dibangun. Selain terlihat ramah lingkungan, café ini juga memiliki dasar filosofi yakni satu pohon untuk menumakanan sehat dan yang satunya menggambarkan kelezatan yang dihadirkan di Two Trees Eatery.

Jadi bagi Anda yang ingin berliibur sambil menikmatik kuliner sehat wajib menggunjungi café Two trees Eatery. Lokasinya berada di Jalan Pantai Berawan No. 99, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Lokasnya sangat strategis karena dapat dijangkau dengan mudah.

Ada banyak obyek wisata menarik dekat dengan café Two Trees Eatery, anatara lain pantai Kuta, The Garden Bali, Silver Surf Bali, dan Pantai Melasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *